Langsung ke konten utama

Alasanku Meninggalkanmu Saat Itu...

Dulu pas awal2 nikah, sy juga suka nonton GGS  (Ganteng-ganteng Serigala) 😁, sekitaran tahun 2015, suka nonton sama suami...

N ngefans sama si Prilly ini, di situ actingnya lebay, tapi suka sekali... Ternyata memang krn dia sekeren ini, dengan berbagai prestasinya...

Di full podcastnya Domani Siblings juga akhirnya tau kenapa dia sesakit itu sama si lawan mainnya waktu. Oia ini link full podcastnya Domani yang ngewawancara Prilly sampai akhirnya Prilly buka-bukaan: https://youtu.be/bj4WVd2I_vM?si=qrmvB3l_7I-kcSUh

Dan sempat heran aja, kenapa dia segitu ngak maunya disangkut pautkan dengan si lawan mainnya. Dan sangat ingin membuktikan bahwa dia juga bisa acting dan jadi terkenal karena bakatnya sendiri, atas kerja keras berdiri di atas kaki sendiri, tentunya dengan doa dan dukungan orang-orang terdekatnya...

Ternyata oh ternyata, bukan aja tak dianggap tapi sempat di block kariernya... Sedih banget ngak sih...

Yah.. Hal yang paling menyakitkan bagi perempuan adalah tidak dianggap, tidak diinginkan apalagi dihina dan diblok karirnya, oleh keluarga si cowok ... 

Yah pada akhirnya sekarang Prilly berhasil membuktikan bahwa dia memang Keren... Bukan karena orang lain, bukan karena mendompleng popularitas... 

Kenapa aku suka sama Prilly, hmm.. Aku bilang yah, tapi jangan muntah. Somehow aku merasa beberapa hal Prilly mirip sama aku... Hahaha....

Prilly kecil imut kayak aku 😁😅, ngak lah. Tapi aku juga pernah meninggalkan seseorang karena dihina oleh keluarga si cowok. 

Jadi kalau kamu masih sering main ke sini, ke blog aku, dan membaca tulisan-tulisan aku, mungkin ini saatnya kamu tahu. Alasan aku saat itu tiba-tiba meninggalkan kamu saat itu karena perkataan menyakitkan dari keluargamu Kak. Dan bagi kami harga diri adalah harta kami yang paling berharga. Tidak ada tawar menawar untuk orang yang telah menginjak-injak harga diri kami. Dan jujur saat itu sikapmu sama sekali tidak tegas. Tidak ada yang tersisa untuk aku bisa bertahan.

Dan aku memilih pergi. Dan kita memang tidak berjodoh. Well, entah kenapa saya yakin, kamu agak menyesal kenapa melepaskan aku. Kayak si Ali yang pasti menyesal kenapa tidak memperjuangkan seorang Prilly ... Bercanda... Saya tetap berdoa untuk kebaikanmu Kak, semoga kamu juga selalu bahagia dengan keluargmu sekarang. Karena kebahagiaan itu berasal dari diri kita bukan dari orang lain.

Tapi, I m so happy right now with my family. Alhamdulillah, keputusan aku saat itu sangat tepat, akhirnya aku benar-benar bertemu laki-laki yang mencintai aku dan mau belajar bagaimana membahagiakan aku.

Dear suamiku, sayangku, aku sangat beruntung memilikimu. Anak perempuan kita pasti sangat bahagia sekali memiliki Ayah sepertimu. Kamu suami dan Ayah yang baik. Saya membuat tulisan ini untuk mengingatkan saya. Bahwa kamu adalah laki-laki paling tepat dalam hidupku. Kamu adalah hadiah Allah untukku. 

Kelak, jika kau tidak sengaja tergelincir, semoga ada aku yang bisa menjadi penganganmu, ada anak kita yang selalu jadi penyemangat. Dan akan ada yang akan jadi pengingat bahwa kamu, Andi Ilhamsyah adalah suami dan ayah yang hebat terlepas dari segala kekurangan kamu. Aku akan selalu ada disisimu untuk mendukungmu. Apapun yang terjadi. I love you... Masya Allah semoga Allah selalu memberkahi keluarga kecil kita...🥰


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merayakan Aksara dalam Dekapan Keindahan Banggai

Luwuk , saya telah lama mendengar nama kota ini, adalah ibukota kabupaten Banggai Sulawesi Tengah. Beberapa sanak saudara saya, merantau dan akhirnya menetap di sana, pun mertua saya pernah menetap beberapa tahun di salah satu kacamatan di Banggai . Setiap mereka pulang ke kampung halaman, oleh-oleh berupa ikan asin dan cumi kering menjadi makanan yang selalu kami tunggu, hal tersebut membuktikan bahwa potensi kekayaan bahari Banggai begitu melimpah. Hal ini tak mengherankan karena sebagaian besar wilayahnya merupakan lautan yaitu sekitar 20.309,68 km2 dengan garis pantai sepanjang 613,25 km2, tentu saja menyimpan kekayaan bahari yang berlimpah.   Tidak hanya itu wilayah daratanya dengan luas 9.672,70 km2, dengan keanekaragaman tipografi berupa pegunungan, perbukitan dan dataran randah. Tanahnya menyimpan kesuburan, berbagai buah-buahan dapat tumbuh subur ranum. Bulan kemarin saya bahkan mendapat kiriman buah naga dan salak yang sangat manis dari saudara di Luwuk .  Da

Catatan Kecil Untuk Diriku...

Dalam perjalanan hidup, terkadang kita terlalu banyak memikirkan hal-hal yang sebenarnya tidak akan terjadi. Pikiran-pikiran negatif, perasaan-perasaan yang tidak seharusnya. Pikiran dan perasaan itu lalu menumpuk, bagaikan benang kusut yang kita tidak pernah tahu, bagaimana dan kapan akan berakhir. Pada titik itu, kita dilanda depresi. Suatu hal yang sebenarnya ilusi yang kita ciptakan sendiri. Jika berada di titik itu, tariklah nafas. Terima keadaan, terima dirimu, dan selalu yakin bahwa Allah selalu ada, dimanapun dan bagaimanapu  kondisi kita. Berikan waktu untuk diri, mulaikah pikirkan hal-hal yang baik dan indah, tentang semua hal yang kita lewati, tentang semua rintangan yang telah kita hadapi. Singkirkan satu persatu kecemasan yang tidak semestinya. Mulailah membuat impian, pikirkan langkah-langkah kecil yang akan membuat semuanya menjadi lebih indah. Jika terdapat hambatan, yakinlah itu hanya ujian untuk membuatmu semakin kuat. Membuat cerita dalam perjalanan hidupmu ak

Aku yang Tersesat Di Bawah Ribuan Bintang

Aku tak lagi sama Bumi berputar dengan cepat Bocah-bocah yang dulu berlarian saat dikampung Sekarang sudah menjelma menjadi Ibu dan Bapak Aku tak lagi padai menyulam kata Kata-kata indah dari sanubariku tetiba ludes Oleh dinamika kehidupan  Aku berada di bawah puisi bintang-bintang Namun, Tak tahu lagi kubaca puisi dari rasi bintang tidak kulihat lagi jalan pulang Dulu, aku dapat mendengar suara angin Berbuai, bahkan berkirim dan menitipkan pesan padanya Kini, angin hanya menghembuskan hawa panas yang ketus Aku masih di bawah bintang-bintang Berharap menemukan bintang jatuh Untuk mengabulkan permintaanku Aku ingin kembali ke masa dimana  Aku dapat membaca Kemana arah bintang yang membawaku pulang